Ribut dengan Joe Gomez, Sterling Diparkir Timnas Inggris

Raheem Sterling diparkir dari Timnas Inggris usai ribut dengan Joe Gomez

Beritasepakbolaakurat - Raheem Sterling takkan bermain saat Inggris menghadapi Montenegro. Sterling diparkir menyusul ribut-ribut dengan rekan setimnya, Joe Gomez.

Pertengkaran itu terjadi saat Sterling dan Gomez sudah berada di kamp latihan Inggris, Senin (11/11) untuk persiapan Kualifikasi Piala Eropa 2020 menghadapi Montenegro (14 November) dan Kosovo (17 November).

Dikabarkan media-media Inggris, Sterling tak suka dengan Gomez yang tiba-tiba merangkulnya di kafetaria markas Tim Tiga Singa dan malah mencekik kompatriotnya itu.

Sontak para pemain Inggris lain langsung melerai kedua pemain itu. Pelatih Inggris, Gareth Southgate, akhirnya memutuskan untuk memarkir Sterling dari skuat dan akan absen di laga kontra Montenegro.

"Sayangnya emosi dari laga kemarin masih terbawa hingga sekarang," ujar Southgate seperti dikutip BBC.

"Salah satu tantangan terbesar sekaligus kekuatan kami adalah mampu memisahkan rivalitas klub dari tim nasional," sambungnya.

"Kami memutuskan untuk memarkir Sterling dari laga kontra Montenegro hari Kamis besok. Saya merasa tindakan ini sudah tepat untuk kebaikan tim." agen domino

Sterling dan Gomez memang sempat terlibat duel sengit saat Liverpool mengalahkan Manchester City 3-1 di Anfield. Saat itu Gomez menjaga ketat Sterling dan membuat winger City itu emosi.

Gomez lantas meladeni Sterling yang mengakibatkan keduanya berseteru, sebelum dipisahkan oleh para pemain lain.

"Keputusan ini sudah dibuat berdasarkan keputusan semua anggota skuat. Sangat penting untuk mendukung para pemain dan fokus ke laga Kamis malam," tutupnya.

Inggris cuma membutuhkan tiga poin dari dua laga tersisa untuk menyegel tiket ke Piala Eropa. Inggris kini unggul tiga poin dari Republik Ceko di posisi kedua dan empat poin dari Kosovo.




Sumber : Detik.com


0 Response to "Ribut dengan Joe Gomez, Sterling Diparkir Timnas Inggris"

Posting Komentar