PSG buru Ander Herrera



Manchester United berpotensi kehilangan Ander Herrera di akhir musim. Di tengah kontraknya yang segera habis, Herrera menjadi pemain buruan klub asal prancis yakni Paris St. Germain.

Setelah Jose Mourinho dipecat The Reds Devild, gelandang timnas Spanyol itu kembali bersinar lagi di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. Herrera hampir selalu dimainkan sebagai starter dalam 13 pertandingan dan telah mencetak dua gol serta dua assist.

Sementara itu kontrak Herrera di Old Trafford tinggal tersisa sampai musim panas 2019. PSG dikabarkan memantau situasi Herrera dan telah mengajukan tawaran.

Marca mengonfirmasi bahwa PSG menawari eks pemain Athletic Bilbao itu dengan bayaran sebesar 173 ribu euro per pekan (sekitar Rp 2,7 miliar). Jumlah itu hampir dua kali lipat dari yang diterima Herrera sekarang di MU.

Disebutkan pula Herrera akan sulit menolak tawaran menggiurkan itu.

Dengan demikian, Setan Merah tak punya banyak waktu untuk memperpanjang kontrak Herrera. Pasalnya, sekali kontraknya habis Herrera akan bisa pergi secara cuma-cuma alias gratis.

Meski begitu, kabar lain menyebutkan bahwa Herrera tidak akan hengkang. Pesepakbola berusia 29 tahun itu diyakini akan menyepakati perpanjangan kontrak sampai tiga tahun ke depan. (rin/nds)


0 Response to "PSG buru Ander Herrera"

Posting Komentar