Wayne Rooney : Saya berharap city juarai liga inggris daripada liverpool



Manchester City dan Liverpool memang sedang dalam persaingan ketat untuk memperebutkan gelar juara Liga Inggris. Namun Wayne Rooney lebih memilih City untuk tampil sebagai juaranya. Persaingan Manchester City dan Liverpool akan segera memasuki tahap akhir. Liverpool kini memimpin klasemen sementara dengan 76 poin hasil 31 pertandingan, unggul dua poin dari Manchester City namun sudah memainkan satu laga lebih banyak.

Tidak bisa dipungkiri bahwa musim 2018/2019 adalah peluang terbaik bagi The Reds untuk menyudahi puasa gelar liga sejak terakhir pada 1989/90, sekaligus memenangi titel Premier League pertamanya dalam sejarah klub. 

Wayne Rooney mengawali karier profesionalnya bersama Everton sebelum dibeli oleh Manchester United. Selama 13 musim berkostum MU, Rooney sukses memenangi lima titel juara Premier League dan menjadi topskorer sepanjang masa klub yang bermarkas di Old Trafford.

Setelah meninggalkan Manchester United pada musim panas 2017, Rooney kembali memperkuat Everton sebelum melanjutkan kariernya ke MLS bersama DC United sejak tahun lalu. Pemain yang akrab disapa Wazza itu dalam posisi sulit untuk menentukan pilihan karena Liverpool dan City sama-sama musuh bebuyutan MU.

"Kuharap City akan mengungguli Liverpool. Aku tidak bisa tahan melihat mereka memenanginya, karena itu artinya mimpi buruk untuk fans Everton." cetus Rooney kepada TalkSport, yang dikutip Mirror.

"Saya masih ingat di 2005 saat Liverpool menjuarai Liga Champions dan mereka masih membicarakannya sampai sekarang. Jadi mungkin Liverpool akan membicarakannya sampai 10 atau 15 tahun ke depan kalau mereka memenangi gelar liga!" 

agen domino

0 Response to "Wayne Rooney : Saya berharap city juarai liga inggris daripada liverpool"

Posting Komentar